3 Cara Sederhana Agar Tetap Sehat Saat Naik Pesawat

Musim libuaran memang sudah telah berakhir, akan tetapi sebentar lagi adalah musim mudah lebaran akan segera tiba. Untuk dapat pulang ke kampung halaman, saat ini tidak sedikit orang yang lebih menggunakan pesawat terbang untuk moda tranportasinya, karena dengan menggunakan pesawat terbang ini jangka waktu yang tempuh pun akan bisa di pangkas menjadi lebih cepat jika di bandingkan dengan menggunakan transportasi lainnya. pennerbangan, terutama bagi masyarakat yang menempuh jarak yang jauh, bisa memberikan efek samping yang langsung bisa berpengaruh pada tubuh kita. Untuk menghindarinya, maka tidak ada salahnya jika anda mencoba utnuk tips sehat saat anda akan naik pesawat terbang dari Geeta Sidhu-Robb. Pemenang penghargaan entrepreneur & Raw Food pioneer of Nosh Detox Delivery ini akan membagikan beberapa tips sehat saat akan berpergian dengan menggunakan pesawat terbang, seperti di kutip dari female firs, berikut ini :

  1. Penuhi kebutuhan cairan tubuh anda

Selama melakukan perjalanan jauh, tubuh akan lebih mudah kehilangan cairan lebih banyak dari biasanya. oleh karena itulah dehidrasi juga sangat rentan sekali terjadi para masyarakat yang sedang melakukan perjalanan. Sebaiknya, anda minum lebih banyak air atau pun mengkonsumsi banyak bauh-buahan yang masih segar yang di dalamnya mengandung banyak air. Jika ingin lebih praktisnya, buah-buahan yang masih segar ini bisa di jadikan sebagai jus sebagai bekal untuk anda di dalam perjalanan.

  1. Perbanyak mengkonsusi vitamin C

Ketika anda melakukan perjalanan dengan menggunakan penerbanyak ini tidak ada salahnya jika anda mnengkonsumsi vitamin C lebih banyak atau pun dua kali lipatnya. Vitamin C ini akan dapat membantu anda untuk mengatur kortisol dan juga membantu mencegah tekanan darah naik akibat stress. Selama anda melakukan perjalanan, stress bisa anda alami kapan saja,  misalkan saja akibat hiruk pikuk di badara yang di mana antrian panjang pada saat check-in atau pun ketika pesawat lepas landas. Produksi kortisol yang naik tinggi ini akan dapat mempengaruhi system pencernaan pada tubuh anda, serta dapat meempengaruhi system reproduksi dan juga proses pertumbuhan.

  1. Minum probiotik

Ketika anda akan melakukan perjalanan dengan menggunakan pesawat terbang, maka anda pun bisa minum probiotik yang dapat membuat anda nyaman ketika melakukan perjalanan. Mengapa demikian???saat berada di pesawat, perut akan mendapatkan tekanan dan juga hal ini bisa mengganggu pencernaan anda. ketika di pesawat pun terkadang anda akan mengalami perut kembung karena anda duduk dalam waktu yang lama. probiotik ini akan dapat membantu pencernaan anda bekeerja seperti semula dengan menghilangkan mikroorganisme yang berbahaya dalam saluran pencernaan adna. Minumlah probiotik satu haru sebelum anda melakukan perjalanan dan juga setelah anda melakukan perjalanan menggunakan pesawat ini, jika di butuhkan anda pun dapat mengkonsumsinya ketika anda sedang melakukan perjalanan.

Itulah 3 tips yang bisa anda gunakan ketika anda akan melakukan perjalanan jarak jauh dengan menggunakan pesawat terbang. Dengan menggunakan beberapa tips di atas, maka akan membantu anda untuk medapatkan perjalanan yang aman dan menyenangkan tanpa adanya masalah pada kesehatan dan juga tubuh anda. melakukan perjalanan jarak jauh dengan pesawat terbang ini pun harus mempersipakan berbagai keperluan lainnya yang penting untuk anda dan juga keluarga anda sehingga anda tidak akan mengalami masalah ketika anda melakukan perjalanan dan tidak membuat anda ribet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *